مرحبا بكم في الموقع الرسمي لمعهد الجامعة الإسلامية الحكومبة باري-باري

Selasa, 02 Agustus 2011

Jadilah Pribadi yang Sukses..!!!!

Bodoh bukan berarti gagal, pintar juga tidak berarti sukses. Kebodohan dan kepintaran adalah sesuatu yang relatif. Tergantung dari sudut pandang mana kita memandangnya. Seseorang yang pintar bisa saja menjadi bodoh dalam suatu hal. Dan begitu pula seseorang yang bodoh bisa saja menjadi pintar dalam hal yang tidak kita sangka. Seseorang tidak mungkin pintar dalam semua hal dan
seseorang yang bodoh tidak mungkin juga bodoh dalam segala hal. Manusia diciptakan oleh Tuhan dengan akal dan pikiran, jauh lebih tinggi derajatnya dari mahluk lain.

Kegagalan bukan akhir dari segalanya, namun kegagalan merupakan kesuksesan yang tertunda. Sebut saja Edison. Ia baru berhasil menemukan bola lampu setelah mengalami 2000 kegagalan. Ketika seorang wartawan mewawancarainya, Edison menjawab "aku tidak satu kalipun gagal, hanya saja aku perlu melewati 2000 tahap untuk menciptakannya"

Banyak cerita hidup berbagai tokoh yang pada awalnya dianggap bodoh oleh orang-orang di sekitarnya. Tidak hanya dianggap bodoh, bahkan ada yang dianggap gila. Namun kebodohan dan kegilaan itu pada titik tertentu berbalik 180 derajat. Mereka menunjukkan bahwa seorang manusia tidak selamanya bodoh. Seorang manusia bisa memiliki kelebihan yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Lewat hasil-hasil penemuan dan karir sepanjang hidupnya, mereka membuktikan bahwa mereka adalah seorang yang pintar. Karya-karya mereka memberikan pengaruh besar di dunia ini dan berhasil menggemparkan dunia.

Jangan sekali-kali anda menganggap seseorang itu bodoh. Bersikaplah bijaksana, atau bercerminlah pada diri anda, apa yang menjadikan anda begitu bangga sehingga anda mengatakan orang lain bodoh. Dan bagi anda yang merasa bodoh jangan merasa kecil hati. Kebodohan bukanlah sesuatu yang harus disesali dan dibiarkan. Galilah potensi dalam diri anda dan temukan kemampuan / skill anda. Jangan takut dengan kegagalan, saat anda berhasil orang akan memperhitungkan anda. Dan seperti orang jenius lainnya, anda akan menggemparkan dunia. Just be your self....!!! kenali pribadimu, gali potensimu, kembangkan bakatmu dan temukan jati dirimu.Jadilah manusia super di bidangmu.....

Salam cerdas, sukses luar biasa
by: Dirja wiharja

Komentar :

ada 0 komentar ke “Jadilah Pribadi yang Sukses..!!!!”

Posting Komentar

 

© 2011 Fresh Template. Powered by Blogger.

Pusat PASIH by Dirja.